Taruna dan Taruni PKPD Mendulang Prestasi di Kancah Internasional

Prestasi

Taruna dan Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Kota Dumai beberapa waktu lalu mengikuti perlombaan Programme & Abstrack Book, Thesis in 5 Minutes (T5M) yang diselenggarakan oleh Mediate Nexus and Nurture a Fast Network (MNNF) Malaysia.

Programme & Abstrack Book, Thesis in 5 Minutes merupakan lomba presentasi penelitian kepada audiens non spesialis yang dilaksanakan secara virtual. Pada lomba tersebut diikuti oleh beberapa negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan China. Total peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 21 orang peserta.

Pada lomba tersebut penilaian dilakukan oleh 8 juri dan berdasarkan perangkingan tersebut, peserta akan dirangking berdasar nilai yang di dapat.

Berdasarkan penilaian tersebut, Taruna dan Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai meraih kemenangan di beberapa kategori. kategorinya antara lain:

  1. Juara 3 Kategori Science, Technology, Engineering & Mathematics
    Atas nama : Silvia Dewi Ifiyan dan Party Claudia Bakara
    Judul Artikel :
    “Maritime Sugar” as an Alternative Liquid Sugar from Mangrove Fruit to Support SDGS Issue 2030 for Zero Hunger in Coastal Community.
    Pembimbing :
    Sumartini, M.Sc
  2. Kategori YouTube Lucky Draw Winner
    • Atas nama : Yepin Dalisati Telaumbanua dan Rizki Ahandi
      Judul Artikel :
      Payment for Ecosystem Services (PES) in Managing Marine Conservation Area : The Case of Bintan Marine Conservation Area.
      Pembimbing :
      Muhammad Nur Arkham, S.Pi., M.Si
      Perdana Putra Kelana, S.Pi., M.Si
    • Atas nama : Fitrah Pradana dan Michael Tarihoran
      Judul Artikel :
      Fisherman’s Participation and Utilization of Local Ecological Knowledge to Collect Dolphin Data : Study Case in Riau Island Province Indonesia.
      Pembimbing :
      Perdana Putra Kelana, S.Pi., M.Si
    • Atas nama : Crisnawati Hutahaean dan Nadia Ramadhani Putri 
      Judul Artikel :
      “INDOFISHME” as an Alternative Healthy Instant Noodle with Eco-Friendly Packaging to Support SDGS Issue for Climate Change and Hunger.
      Pembimbing :
      Sumartini, M.Sc

Selamat dan Sukses Kepada Taruna dan Taruni Serta Pembimbing Politeknik Kelautan dan Perikanan Kota Dumai atas prestasi yang sudah didapatkan

  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *